Saturday, February 17, 2007

histori myblog



Sejarah blog ini blog dibuat Hari Sabtu Tanggal 17 Pebruari 2007 dibuat untuk sharing informasi yg saya punya dan sebagian besar isinya adalah perjalanan hidup saya,Mungkin bisa bermanfaat khususnya untuk kedua anak saya tercinta yang saat ini, Si Novandika Rizki Hariadi yang duduk di kelas III SMP VI, dan si Magfira Rifki Hariadi yang duduk di kelas VI SD Muhammadiyah di Bali,saya sadar blog ini jauh dari Sempurna, namun saya yakin akan bermanfaat buat saya pribadi, Informasi dalam Blog dapat diibaratkan hanya sebutir pasir dalam gurun pasir.
Dan akhirnya kritik & saran kami harapkan agar blog ini semakin baik dan bermanfaat
Foto saya,Ibu,istri dan kedua anak saya yang memberikan semangat dalam mengarungi bahtera kehidupan.

- Denpasar Bali 17 Peb 2007 -

No comments: