Wednesday, July 11, 2007

Kuta Cyber Beach


Pantai Kuta!, siapa yang tak kenal?,Bila ke Pulau Bali, belum mampir ke Pantai kuta, belum lengkaplah perjalanan wisata anda, Pantai kuta sudah menjadi ikon pariwisata di Pulau Bali, Keelokan pantainya dan keindahahan sunset sudah tidak diragukan lagi.
Lengkaplah keindahan pantai kuta dipadukan dengan fasilitas teknologi Hotspot menjadikan pantai kuta menjadi Kuta Cyber Beach, kita dapat menikmati keindahan tanpa kehilangan Informasi dengan berselancar di alam Maya.
Pada hari Rabu Tanggal 11 Juli 2007, Kuta Cyber Beach telah dilaunching bersamaan dengan penganugerahan Hotspot Rekor Muri. yaitu rekor terpanjang Hotspot di Indonesia sepanjang 2007 Meter yang membentang sepanjang Jalan Kartika Plasa sampai sepanjang Pantai Kuta.

Kalau layanan Hotspot biasanya di ruangan, loby hotel atau yang sifatnya Indoor, di pantai kuta agak berbeda karena dapat dinikmati di outdoor.

Jadi nikmati keindahan pantai kuta, dan sekalian berselancar di alam maya, silahkan coba !!

6 comments:

Anonymous said...

Infonya menarik sekali, malahan saya tidak tahu kalo sepanjang pantai kuta ada hotspotnya, tapi hotsponya gratis atau berbayar. kalo pak Haryadi sudah coba bisa juga di info ke blognya.

Haryadi Marsono's Blog said...

Hotspot menggunakan Kartu IVAS Telkom, gratis hanya pada saat promo, terima kasih atas komentarnya, salam sukses
untuk Bali Travel

Anonymous said...

Ohh manggunakan kartu IVAS telkom, karena saya coba ada beberapa wifi yang gratis sekarang di Panatai Kuta, ada juga yg berbayar. misal di salah satu food court atau di kamasutra club gratis cuma harus beli makanan dan minuman (harganyasih setara dengan 25 jam kita kewarnet yg harganya 4000rb / jam he..he..he.) tapi ya kalo menurut saya sih lebih enak di rumah, sambil nyemil atau tiduran atau pake sarung kan gaka ada yg peduli, salam sukses juga untuk pak hariyadi, update dong blognya

Unknown said...

met kenal...

kalau saya ke bali, boleh nggak mampir. sekalian bertemu antar blogger. :) :)

Haryadi Marsono's Blog said...
This comment has been removed by the author.
Haryadi Marsono's Blog said...
This comment has been removed by the author.